Jumat, 21 Oktober 2011

Takut

    "......aku pikir kamu mampu buat aku tenang. tapi nyatanya , gak ! bukan kamu orangnya. ...."

Bergetar tubuhku. bergetar kuat !
semakin kuat . tak terkendali....
aku takut ! sungguh aku takut !
ku mohon diamlah.....
jangan katakan itu... sudah cukup !
kata itu terlalu menyesakkan... kata itu terlalu menakutkan !
tubuh ku sudah semakin bergetar. kata-katamu membuat aliran darahku seolah membeku....
aku takut :'(
kata-katamu sungguh membuatku takut :'(
maafkan aku.......
maafkan aku .......
maaf karna tak bisa jadi obat penenangmu untuk malam ini :'(
maaf..............

                                                                                   
                                                                                   Gorontalo, 19 oktober 2011
                                                                                                  21:25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar