Jumat, 14 Oktober 2011

sendiri dalam keramaian

aku terjebak dalam kehampaan
terjebak dalam kesunyian
terjebak dalam kegelisahan
terjebak dalam kekalutan pikiranku


tak bisa,
tak bisa ku keluarkan setiap kata yang ingin meledak.
tak bisa ku keluarkan kepenatan dalam jiwa ini.
tak bisa....


apa ini ?
kenapa bisa aku terjebak dalam dunia kecil tak berpenghuni ini ?
kenapa bisa aku menikmatinya ?
kenapa bisa ku biarkan jiwa ini terikat di tempat yang tak pernah ku inginkan ini ?
kenapa..... ?


ada begitu banyak orang di sini...
tapi kenapa aku sendiri ?
merasa sendiri dalam keramaian ini .
asing.....
semuanya asing !
tak ada yang ku kenal !
aku di sini sendiri..... 
sendiri dalam keramaian ini........




                                                                                       Gorontalo, 14 oktober 2011
                                                                                                      10:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar