Kamis, 27 Oktober 2011

Andai Angin Bisa Mengerti

andai angin bisa mengerti betapa sakitnya jiwa ini
andai angin bisa mengerti hati yang sedang gundah ini
andai angin bisa mengerti betapa aku begitu merindunya
andai angin bisa mengerti betapa ingin ku memeluknya

oh angin....
bagaimana harus ku katakan padanya bahwa aku rindu ?
bagaimana harus ku katakan padanya bahwa aku kesepian ?
bagaimana harus ku katakan padanya bahwa aku ingin dia ?
bagaimana ?

oh angin...
bisakah sampaikan salamku pada Tuhan ?
bisakah sampaikan pintaku pada-Nya ?
katakan pada-Nya kembalikan ia
kembalikan ia yang  begitu ku sayang
kembalikan setiap canda dan tawanya
ku mohon.....

sungguh hati tak ingin melihat ia seperti ini.
sungguh hati begitu sakit ketika melihatnya terluka
sungguh hati ini ingin menangis....

bagaimana harus ku kembalikan semuanya ke awal ?
bagaimana harus ku kembalikan semuanya saat pertama kali aku memeluknya ?
bagaimana ?

andaikan aku punya sedikit saja jalan menuju surga
aku ingin menemui-Nya ,
memohon pada-Nya,
agar aku bisa mengganti kesakitan itu denganku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar