Sabtu, 22 Oktober 2011

Aku Rindu

aku hanya ingin menangis ! menangis dan menangis. air mata ini sudah di ambang selaput . tak tau kenapa aku hanya ingin menangis. aku merasa terluka. sakit. tapi rindu. aku benar-benar rindu .
ah ! aku menjadi sangat lemah hari ini. berusaha tertawa tetapi tak selepas biasanya..

aku benar-benar merasakan sakit. begitu sakit menahan sesaknya hati. aku rindu. rindu hadirmu malam ini.
aku sungguh tak tau kau berada di mana . segala cara ku lakukan untuk mencari mu. tapi hasilnya Nihil !
aku tak bisa menemukan mu..

kau di mana ? ingatkah kau akan diriku ? dapatkah kau merasakan jiwaku yang selalu memanggil mu ?
ku harap bisa .
rasanya begitu hampa. ingin rasa nya ku berteriak sejenak menghilangkan sesak ini. tapi tak bisa .
aku sungguh merindukan mu . di mana dirimu ? kembalilah. ku mohon....


                                                                                  Gorontalo, 23 oktober 2011
                                                                                                  01:35

2 komentar: