Kamis, 27 Oktober 2011

surat untuk yang tersayang

assalamu'alaikum wr..wb...

untuk seseorang yang tersayang.
aku tau cintamu tak lagi untukku. aku tau kasihmu bukan lagi milikku. aku tau rindu mu telah ternoda oleh abu di seberang sana. aku tau kini aku hanyalah fatamorgana untukmu. aku tau...

sayangku, taukah kau bahwa aku benar-benar merindukanmu ? taukah kau bahwa hati ini selalu gelisah menanti kehadiranmu ? taukah kau akan semua itu ?

mungkin benar cintamu tak lagi untuk ku. mungkin benar aku tak lagi di benakmu . tapi apakah kenangan yang kita buat bersama telah begitu mudah lenyap dari pikiranmu ? apakah tak ada lagi yang tertinggal walau hanya setitik saja ?

sayangku, apakah diri ini begitu salah di mata mu hingga melihatpun kau tak sudi ?
apakah aku begitu hina ?

sayangku, entah apa yang ada di benakmu sekarang. entah apa yang membuat mu seperti ini hingga aku tak bisa mengenalimu lagi. sifatmu yang lembut telah pergi. kau yang sekarang bukan lagi kau yang dulu. kau yang sekarang hanyalah seseorang yang penuh emosi di hati.

sayangku, aku sungguh-sungguh merindukan mu. merindukan setiap ceritamu. merindukan tawa dan senyum mu. apakah kau merindukan ku juga ? seperti aku merindukan mu ?

tak ingin ku paksa rindumu. tak ingin membuat mu memaksakan hal yang tak ingin kau lakukan .
sungguh ! bukan seperti itu maksudku....

biar saja tak ada rindu darimu. biar saja rindu ini tak terbalaskan. aku tak peduli. aku akan tetap merindu.
merindukan setiap desah nafasmu. merindukan mu hingga nanti kau kembali..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar