Sabtu, 15 Oktober 2011

lantas bagaimana ?

beginilah jadinya kalau diri yang terlalu cuek . beginilah jadinya kalau jadi diri yang selalu tak pernah anggap sesuatu dengan serius. entahlah ! mungkin seperti itu. mungkin itu karakterku sejak lahir . aku yang tak pernah ingin tau. aku yang tak pernah ambil pusing. mungkin image ini yang melekat pada ku di mata orang terdekatku.
aku yang selalu cuek akan segala hal. aku yang cuek dan sok tenang dalam segala hal.

tahukah kau bahwa aku hanya merasa sendiri , terabaikan , dan tak di beri kepercayaan .
aku sepi . bagai tak bernyawa menghadapi hari demi hari. tak ada yang pernah tau isi hati ini. tak ada !
tak ada yang berusaha memahami dan memahami.  ku biarkan jiwa ini merasakan sendiri sakitnya ledakan hati ini. ku biarkan dia merengek kesakitan di dalam sana.

tak ada yang bisa ku perbuat dengan ledakan itu. tak ada ! ledakan itu begitu membara bagai api.
tak satu makhluk pun yang ingin menyentuhnya. tak satu jiwa pun yang ingin merasakan nya . tak ada !
rasanya begitu mengguncang kan. hebat terasa hingga aku tak bisa menahannya..

lantas bagaimana ? bagaimana kau berusaha menghindarinya ? entah lah !
pertanyaan-pertanyaan bodoh yang ku ciptakan tak pernah mendapat jawaban . kini diam dan kembali tenang akan menjadi bagian dari diriku selamanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar