Sabtu, 29 Oktober 2011

Hanya Ingin Jadi Yang Pertama

aku hanya ingin jadi yang pertama untukmu. yang selalu ada untukmu. selalu menemanimu meski kita jauh. meski lautan memisahkan kita. kenapa begitu sulit jadi yang pertama untukmu ? kenapa begitu sulit membuatmu dekat denganku ?
kenapa begitu sulit meyakinkanmu bahwa aku ada untukmu ?

ingin sekali rasanya berteriak . memanggil namamu . dan mengatakan bahwa AKU INGIN JADI YANG PERTAMA. ingin sekali melakukan semua itu. namun miris rasanya melihat diri ini yang tak mampu meyakinkanmu. yang tak mampu membuatmu percaya bahwa hati ini ingin seperti itu. diri ini ingin menangis melihat kau yang tak pernah percaya akan sebuah kata yang telah keluar , yang butuh waktu bertahun-tahun untuk mengumpulkan keberanian mengatakan nya .

hati ini telah terluka berulang kali. namun sakitnya begitu ku nikmati. ia seprti telah terbiasa dengan sakit yang berulang tertancap di dada....
maafkan aku yang begitu lemah. maaf kan aku yang selalu mengucap kata maaf. sungguh, kasih telah membuat ku menjadi seseorang yang begitu penuh dengan kata maaf .

2 komentar: