Sabtu, 22 Oktober 2011

Astagaa......

dulu seseorang pernah bertanya padaku.
seseorang : "Nov, andai kata kau ingin bersahabat dengan ku, tetapi aku tidak menanggapinya malah hanya ingin bersahabat dengannya . bagaimana perasaan mu ?"
aku : "entahlah ! mungkin aku seperti terisis - iris."
seseorang : "kenapa kau merasa seperti teriris-iris ?"
aku : "karena aku merasa sakit hati dan cemburu ."

aku tak tau apakah itu kalimat yang sedang ia rasakan atau hanya sekedar kalimat biasa . aku memang sedang merasakannya sekarang. merasakan setiap kalimat yg ia tanyakan itu. walau pun dengan situasi yang berbeda.
rasanya begitu sakit. benar-benar sakit !

sayatan - sayatan luka itu kini sulit  ku tutupi. sulit bagiku untuk menyembunyikan. aku benar - benar sedang merasakan sakit yang begitu menghantam hatiku.
aku tak tau kenapa bisa seperti ini . benarkah luka yang selalu ku simpulkan ini ? benarkah kalau ini adalah luka kesakitan itu ?

astaga.. aku pasti sudah gila ! seperti ini kah rasanya merasa cemburu ? seperti inikah lukanya ?
kenapa aku bisa secemburu ini ? kenapa ? come on . dia juga punya hak untuk berteman dengan siapa saja.
haaaaah ! rasanya begitu menyesakkan.

pikiran ku sedang kacau. tak tau lagi harus mengadu pada siapa . mengadu padanya ? pada siapa ?
pada dia yang sedang kupikirkan ? hhahha.. jangan gila !
pantaskah aku berkata bahwa aku cemburu ? pantaskah aku berkata bahwa aku tak ingin melihat semua itu ?
aku pasti benar-benar tidak waras ! apa yang akan di lakukan untuk menenangkan semua ini ? apa yang bisa ia perbuat ?
Tuhan,, tolong aku...... tenangkan aku dari luka ini . aku benar-benar ingin tenang walau hanya sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar