Jumat, 21 Oktober 2011

"t.a.ku" semarang

Hanya ada satu nama yang kini selalu membuatku gelisah. membuatku risau..
entah berita baik atau pun berita buruk, kehadiran nya tetap saja selalu membuatku gelisah.
gelisah setiap kali terucap kata-kata yang tak ingin ku dengar. gelisah setiap kali tak ada kabar darinya..
entahlah ! dia begitu hebat membuat lubang kegelisahan dalam diriku......

ku sebut dia "T.a.ku" . ya, seperti tertera dalam kontak hp ku.
"t.a.ku" yang selalu memenuhi inbox hpku...

kami berbeda. sangat berbeda.. dia begitu lembut, dewasa, dan pastinya sangat kental dengan logat jawanya.
sementara aku ? aku ya aku. seorang yang bisa di bilang emosian, sangat kekanak-kanakan , dan selalu memandang segalanya dengan cuek.

entahlah . aku merasa nyaman saat bersamanya... sifatnya yang lembut mampu meredam emosi ku yang selalu membara ini.
kadang, aneh rasanya kalau mengingat-ngingat pertama kali kami saling kenal. aneh dan lucu. mungkin inilah yang membuat persahabatan ini memang aneh. aneh tapi sangat indah.

aku suka setiap kali ia bercerita tentang persahabatan ini. bagiku itu sebuah nyawa yang di berikan tuhan padaku. aku suka caranya mengungkapkan cerita persahabatan kami.
tenang tapi begitu memberi makna .

terkadang aku berpikir apakah ini sering ia lakukan pada sahabat-sahabatnya yang lain ?
terkadang sejuta bertanyaan juga melayang di benakku. jujur aku cemburu setiap kali melihat ia begitu dekat dengan sahabatnya di sana. aku hanya cemburu dan merasa kesepian.

ingin sekali ku katakan padanya bahwa aku takut kehilangannya. kehilangan sosoknya yang selalu bisa meredam emosiku. aku takut.tapi setiap kali ingin ku katakan, seolah mulut ini telah tertutup rapat.
ah. aku seperti tak bisa berkata apa-apa .

sungguh aku hanya ingin mengenalnya lebih dalam. mengenal setiap desah nafasnya. mengenal setiap suka dan dukanya. aku hanya ingin ada setiap kali alarm darurat di hatinya berbunyi. memeluknya hingga nanti desah nafasku hilang bersama kehangatan yang ku bawa darinya.

8 komentar:

  1. terharuuuuuu ;-)
    heheh
    t.a.ku ??
    apaa sii ??
    padahal aku pikir kamu yg lebih dewasaa :)

    BalasHapus
  2. aku kan masih polos :p
    hhahhaha
    ada deh...
    bayar :p

    BalasHapus
  3. huuuu poloss ???
    masa sii ??
    hhaahaha
    enak ajaa...
    kasih tau dong.

    BalasHapus
  4. hhahha.. iya donk :p
    masih imutimut :p
    weeeekkkk....

    BalasHapus
  5. hahahha
    enak aja.
    #gak terima.
    wkwkwk

    BalasHapus
  6. hhahhahha....
    ngiri wae :p
    makanya muka'a di baby face in donk :p

    BalasHapus
  7. haah ???
    oo tidak bisaaa
    lebih baby face akuuuuu :p

    BalasHapus
  8. huahhahhahhahha......
    PD selangit :p
    hhuhhu... aku unyu2 klo bgt :p

    BalasHapus