Rabu, 12 Oktober 2011

itu ceritaku. apa ceritamu ?

kangen !
aku kangen... bagaimana kabarmu hari ini sahabat ? hhuhhu.. terhitung sudah 2 hari sudah. bagaimana ulangannya ?
susah gak ? pasti lancar . kan pintar ^_^ :p .. gimana sakitnya ? maagnya sering kambuh gak ?
kasian . semoga enggak ya..
banyak cerita yang kau lewati beberapa hari ini . tau gak ? gak tau ya ? hhahhahha.......
tadi aku habis palakin temen :p . aku minta di beliin lays tadi..
terus katanya gini "ntar di bagi ya". aku bilang iya. belum sampai dia nyicip aku kabuuuuuur.... :p
wkwkwkwk... hhahhaahhahha....
itu cerita ku . apa ceritamu ? :p
emm,, kangen bgt !
gak kangen ya ? hhahhahha...
ya sudahlah ...
tau gak ?
bersabar dalam kerinduan itu nyesek bgt. hhahha
losing my mind sahabat.. ingat gak aku pernah bilang soal itu... lagu yang buat aku ngerasa dekat denganmu.
sepertinya kali ini lagu itu selalu menemaniku setiap detik. bahkan aku sempat di tegur guru gara-gara dengar musik saat pelajaran. hhihhi
kangeeenn bgt...
tapi aku masih percaya itu bakal sejuk suatu saat ^^

3 komentar: