Sabtu, 29 Oktober 2011

Bukan Wanita Yang Menang

bolehkah aku mengeluh sekarang ?
bolehkah aku menangis tersedu-sedu ?
boleh kah aku menjelma menjadi wanita yang lemah sekarang ?
bolehkah ?

untuk sekali saja, biarkan aku seperti ini
biarkan aku menangis
biarkan aku tenggelam dalam sedihku
biarkan kesedihan menyelimuti ku

terlalu sesak menahan gumpalan sakit ini
terlalu sesak menahan beban hati ini
terlalu sesak hingga kini ia harus keluar menjadi butiran-butiran air mata

tak tau akan sampai kapan badai ini menguasai diriku
tak tau sampai kapan ia bertahan dalam jiwa yang lemah ini

aku sudah kalah !
aku bukan wanita yang menang lagi.
aku bukan wanita seperti dalam surah itu kak .
bukan aku....

bagaimana bisa ku sebut diriku wanita yang menang
sementara hati seakan mempertanyakan keberadaan-Nya.
bagaimana bisa ?

aku telah kalah !
aku bukan wanita yang menang...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar