Selasa, 18 Oktober 2011

aku hanya cemburu

Aku hanya cemburu ! cemburu, cemburu , dan cemburu.....
cemburu padanya. cemburu padamu. dan cemburu pada kalian !
jiwa ku melayang tergantikan oleh sesaknya hati.... sakit ! sungguh sakit rasanya..........
tak bisa ku tahan cemburu yang telah berkobar ini.
begitu kuat dan menggetarkan seluruh denyut jiwaku.
maaf kan aku.... sungguh maafkan aku. bukan maksud ku ingin melakukan itu.
aku hanya merasa cemburu dan kesepian.
aku seperti berada di tengah bukit yang sedang bersemi. berada di antara kalian . memisah dan meredam kerinduan kalian .....
maaf kan aku duhai saudaraku . hatiku tak bisa ku bendung. ia tak terkendali lagi olehku.
ia kini berjalan sendiri. berjalan menemukan kehangatan yang tersisa dari sesaknya jiwa.
maafkan aku.....
untuk kali ini, ku mohon biarkan aku cemburu..
biarkan aku meresapi kecemburuan ini hingga aku lelah dalam kecemburuan ini...
hingga tak ada lagi arti dari semua ini...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar