Rabu, 26 Oktober 2011

Hanya Setitik Rasa Yang Terpendam

angin menghampiri ku dengan beribu rasa
rindu, kaget, bingung, dan canggung
semuanya bersatu membentuk halaian lembut tak berirama
menyentuh sukma jiwa....

angin datang seolah ingin membangunkan ku
membisikkan sesuatu padaku
memberi rasa yang tak ingin ku rasakan
menghancurkan semua emosi jiwa

Tuhan...
aku tak ingin merasakan ini
aku tak ingin merasa angin sesak yang kau berikan
aku tak ingin terbangun dari tidurku

aku lelah !
bingung, dan tak tau harus berbuat apa
semua terasa lain
semua seperti ingin menerkamku
semua yang ada lenyap bagai di telan bumi

sungguh aku tak tahan !
tak kuat menahan hantaman badai yang kau berikan
tak kuat menahan gejolak hati
tak kuat menahan segala rasa yang terpendam

haruskah lari dengan keadaan ini ?
haruskah bersembunyi ?
hingga tak ada lagi yang mendapatiku,
haruskah ku lakukan itu ?

bingung !
semua begitu rumit untuk ku mengerti
semua seolah hanya misteri yang tak tau kapan akan terpecahkan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar