Jumat, 09 Desember 2011

:')

dalam keremangan aku beradau dalam diam
dalam keremangan aku melayang
dalam keremangan ku lihat  sosokmu terkulai lemas


ku coba sentuh dirimu
menepuk bahumu...
hening......
tak ada jawaban yang ku temukan


ku coba memelukmu
merangkulmu dalam dingin nya udara malam
sayang, kau masih saja terus menangis


sobat ,
aku harus bagaimana ?
harus bagaimana ku sampaikan hadirku di sini ?
bagaimana sahabat ?


sobat,
lihat aku !
tatap aku 5 menit saja !
biarkan kedua mata ini saling beradu.
biarkan sayang...


aku menunggumu ...
menunggu setiap kata yang akan keluar dari bibirmu...
bicaralah sampai kau benar-benar siap.
jangan khawatir soal hati
jangan khawatir untuk sesuatu yang mungkin akan melukai ku
bicaralah...
keluarkan semua penatmu..
menangislah jika kau benar-benar merasa tersakiti
di sini, bahuku untuk mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar