Rabu, 14 Desember 2011

aku tak peduli

aku tak peduli jika suatu saat langit runtuh .
aku tak peduli jika suatu saat bumi dan seluruh isinya kacau berantakan
aku tak peduli jika suatu saat singgasana tuhan telah goyah
aku tak peduli !


aku telah merenung sepanjang hari
merenung dan memikirkan semuanya dengan gemuruh hati yang tak menentu
aku muak dengan segala nyeri ini
aku telah menderita !


bagaimana ku katakan hati yang telah menderita ?
bagaimana ku jelaskan satu persatu derita dari setiap detakan ?
aaarrggghht......


biarkan, 
biarkan aku hidup tanpa ada siang dan malam
biarkan aku hidup tanpa langit kelabu
jika hari ini aku hidup ,
besok siapa peduli

2 komentar:

  1. luar biasa..
    puisi yg menarik..
    aku sudah follow blognya.

    aku tunggu followbacknya yah.. thank you..

    BalasHapus