Sabtu, 15 September 2012

deskripsi for my mom


Aku sayang ibuku . ya, mungkin kata ini yang akan keluar dalam diri seseorang ketika berbicara mengenai ibu . sama sepertiku, aku pun menyayangi ibu. Dari kecil hingga sekarang ibu yang selalu merawat ku. Ibu memberi kehidupan terhadapku. Ibu membesarkan ku dengan kasih sayang nya. Walaupun terkadang beliau marah, tapi bagiku itu sebuah bentuk perhatian nya kepada kami. 
Ibu itu inspirasi bagiku. Ketika aku kehilangan arah, maka ibu lah yang sering menggenggam tangan ku agar aku kembali berjalan di tempat yang terang. Ibuku orang yang sangat hebat.  Beliau pandai sekali memasak. Bagiku masakan buatan beliau tak ada dua nya J
Ibu orang yang sabar. Walaupun sedang dalam kesulitan, beliau tetep selalu tersenyum dan memberi kelembutan kepada anak-anak nya. Dan itu lah yang buat aku bangga terhadap sosok ibu ku. Ibu itu bidadari dalam keluarga. Saat sakit ibu yang akan merawat ku. Beliau menungguiku hingga terjaga. Beliau tidak pernah lelah dalam memberikan kasih sayang kepada ku. 
Ibu  orang pertama yang merasa sedih saat aku terpuruk. Dan ibu lah orang pertama yang sangat senang saat aku sukses. Ibu begitu besar berperan dalam hidup ku. Sedih sekali rasanya saat membayangkan ibu yang siang malam bekerja untuk memenuhi kebutuhan ku. Dan aku sebagai anak hanya tahu bahwa kebutuhan ku sudah terpenuhi. L
Ibu itu pemaaf. bahkan saat iya marah pun, akan selalu terbuka pintu maaf untuk ku. Sesakit apa pun hatinya . kemana aku pergi, doanya selalu menyertai ku. Ibu selalu mendengarkan keluh kesah kita dengan hatinya. Begitulah ia mendengarkan apa yang tak terucap oleh kita. Ibu memang bukan yang sempurna, tapi dia seseorang yang selalu menyempurnakan ku. .
Ibu orang yang selalu memberikan kedamaian untuk ku. Walau dalam hatinya ada resah , ia tetap terlihat kuat di mataku. Pernah sekali aku melihat ibu menangis. Ya Tuhan rasanya sedih sekali melihat ibu seperti itu. Ibu yang selalu kuat di depan ku, yang selalu terlihat baik-baik saja sekarang sedang menangis. Aku seperti anak yang tidak berguna L maaf ibu L
Aku ingin seperti ibu. Yang terlihat tenang dalm menghadapi segala ujian.
Ibu, ajari aku ikhlas, ketika menatap kesedihan demi kebahagiaan. Ibu, pinjami aku hatimu, agar aku belajar bagaimana ketulusan itu selalu ada di setiap pengorbanan. Ibu, izinkan aku memeluk hatimu sebentar, agar aku tahu hal apa yang sedang engkau bimbangkan diwajahmu yang sayu. Ibu, izinkan aku mencium punggung tanganmu, agar aku selalu ingat, tangan ini yang menopang aku dahulu
Ibu, maaf, aku belum bisa membuatmu bangga, aku belum bisa membuatmu bahagia. Aku janji akan berusaha agar bisa membuatmu bahagia kelak nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar