Rabu, 20 Juni 2012

Hujan selalu punya cerita tentang mu

By: Novitasari Septiyaningsih


hujan seolah menutupi bayangmu
meredupkan sinarmu dan
menghapus setiap derai langkahmu
hujan seolah menegerti apa yang terjadi


tentang kau,
tentang kita, dan 
tentang sesuatu yang kusebut cinta tak bermakna


hujan selalu mengerti betapa aku selalu merindukan mu
mengerti betapa kau begitu ku inginkan
walau ku tau hatimu tak pernah kudapati


mereka benar aku egois !
mereka memang selalu benar !
egois memang jika ku katakan ini cinta kita
tepatnya ini cintaku !


bukankah seperti itu ?
cintaku yang membingkai pelangi di langit senja
cintaku yang bagai guratan siluet orange menghiasi awan putih di sore hari
cintaku yang entah mengapa terbang melambaikan sejuta asa tentangmu


kau tak akan pernah mengerti
bagaimana bisa gadis seperti ku terjebak cinta mu
bagaimana ia begitu mencintaimu dan berharap memiliki mu 
sungguh kau tak kan pernah bisa mengerti


kau tahu ? 
kau dan aku di takdirkan tak saling memiliki.
percayakah kau bahwa di kehidupan ini kita tak kan pernah bisa saling memiliki ?
meraka benar. 
seberapa pun besarnya aku menginginkan mu
kau tak kan pernah bisa ku miliki


biarlah. . biarlah hujan membawa sejuta cerita tentangmu
hingga nanti saat takdir bisa menjadi milikku,
aku ingin kau tahu bahwa
aku mencintaimu. selalu.... 




                                                                                            Gorontalo, 21 juni 2012

4 komentar: