Sabtu, 19 November 2011

maaf untuk keluh hari ini

aku sendiri kali ini. benar-benar merasa sendiri. sakit menemaniku dalam kesendirian. hanya sakit yang bersarang di tubuh selalu setia menemani. aku benar-benar merasa sendiri di dunia fana ini.
ingin sekali rasanya mengeluh pada seseorang selain Allah.  tapi tak bisa !
tak ada kawan yang ingin mendengarkanku.
aku ingin bicara. bingin sekali mengunggkapkan semua yang kurasakan. ingin sekali rasanya menangis di hadapan orang banyak.

ibu aku sakit......
pedulikah engkau ibu ?
ayah aku sakit........
bisakah kau merasakan nya ayah ?
sahabatku aku sakit .........
bisakah kau melihatnya ?

ingin rasaku memeluk kalian semua. menangis di hadapan kalian. bercerita tentang sakit yang bersarang dalam tubuh ini. ingin sekali kawan...
aku... aku tak kuat menahan ini sendiri. aku tersiksa dengan semua ini.
sakit ini benar-benar menyiksa setiap ragaku.
aku harus bagaimana ? bagaimana ku hadapi sakit ini dalam kesendirian ?
bagaimana ?

aku ini milik siapa ? kenapa tak ada yang memiliki ku ? kenapa hanya aku yang tak di miliki ?
ya Allah..... maaf untuk keluhku hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar